Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inch SM-T805

Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inch SM-T805 – Siapa yg gak kenal dengan product samsung di indonesia. Brand smartphone yg satu ini udah jadi brand sendiri di indonesia gak cuma di negara kita akan tetapi di banyak negara samsung juga beroleh tempat sendiri buat banyak pecintanya. Samsung bukan hanya keluarkan product utk telpon seluler pandai akan tetapi juga utk serial tablet, serial tablet samsung yg paling kondang merupakan samsung galaxy tab. Di antara serial yg laku di bursa pasaran indonesia merupakan samsung galaxy tab s 10.5 inchi sm-t805.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inch SM-T805
Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inch SM-T805

Review samsung galaxy tab s 10.5 inch sm-t805 

Samsung merupakan jejeran brand alat telekomunikasi yg laku di indonesia. product samsung udah jadi mode di golongan warga indonesia. gak cuma telpon seluler pandai samsung yg banyak jadi favorite atau hoby oleh warga indonesia, tablet keluaran samsung juga udah jadi sisi dari mode itu. Di antara tablet yg laku merupakan samsung galaxy tab s 10.5 inchi sm-t805. Samsung galaxy tab 10, 5 miliki banyak keunggulan. Dengan monitor selebar 10, 5 inchi, tablet samsung yg satu ini cukup enak utk di pandang mata.

Keunggulan paling utama dari samsung galaxy tab s 10.5 sm-t805 miliki monitor sentuh dengan resolusi super amoled. Gak cuma itu galaxy tab juga miliki kapabilitas utk laksanakan gesture multitouch dengan memanfaatkan touchwiz. Kemampuan memori internal tablet yg satu ini sebesar 16/32 GB dengan support ram sebesar 3 GB Gak cuma itu, anda bisa juga menaikkan slot kemampuan memori internal sampai 128 GB Tablet samsung yg satu ini bisa juga memanfaatkan jaringan wifi dengan dual banda serta wifi direct dan wifi hotspot. Tablet samsung yg satu ini di bekali dengan kamera paling utama beresolusi 8MPserta led flash.

Segi dapur picu samsung galaxy tab 10, 5 di bekali dengan processor quad core 1. 9 ghz cortex a15 dengan quad core 1, 3 ghz. Gak cuma itu samsung galaxy tab 10.5 sm-t805 juga udah memanfaatkan sistim operasi andorid kitkat. Sistim operasi android kitkat ini miliki banyak keunggulan. Hal yg terpenting merupakan sisi penampakan yg beralih. Tidak hanya itu dengan sistim andorid terakhir ini benar-benar sesuai utk di terapkan pada suatu tablet utk memberi dukungan kapabilitas download serta bermain game.

Tidak hanya bermacam keunggulan itu samsung galaxy tab 10.5 sm-t805 juga miliki kekurangan. Kekurangan yg dipunyai oleh galaxy tab 10.5 ini merupakan kamera depan yg miliki resolusi kecil yakni sebesar 2. 1 mp. Gak cuma itu tablet samsung yg satu ini bisa tdk memberi dukungan jaringan radio fm dan ga ada konektivitas utk 3g, 2g, gprs serta hsdpa. Namun demikian buat peminat samsung hal hal sama dengan ini semestinya jadi tak jadi masalah dikarenakan kecintaannya pada telpon seluler samsung.

Demikianlah review singkat mengenai Kekurangan serta Kelebihan Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inch SM-T805 semoga berfaedah

Related Posts:

1 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inch SM-T805"

  1. Ikuti Kontes SEO MasterPoker99.com, keterangan lebih lanjut silahkan ke websitenya di http://masterpoker99.info/kontes/index.html

    Trims :)

    BalasHapus